Mengharu biru, "Dear Jo (Almost is Never Enough)" wajib ditonton

id Film,Dear Jo (Almost is Never Enough),Drama Romantis,film romantis

Mengharu biru, "Dear Jo (Almost is Never Enough)" wajib ditonton

Jajaran pemain film "Dear Jo (Almost is Never Enough)" saat menghadiri acara penayangan perdana film tersebut di Jakarta, Rabu (2/8/2023). (ANTARA/HO/Dokumentasi MVP Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film romantis "Dear Jo (Almost is Never Enough)” garapan sutradara Monty Tiwa dan Lakonde akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Agustus 2023 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima, Kamis, film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” telah melakukan penayangan perdananya pada Rabu (2/8) kemarin. Direktur Utama MVP Pictures selaku rumah produksi film tersebut, Whora Anita R. mengatakan penayangan perdana film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” merupakan apresiasi terhadap semua pihak yang mendukung dan terlibat di dalamnya.

“Dengan tim kreatif yang berbakat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan,” kata Whora.

Sementara itu, film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” mengisahkan pasangan suami istri muda bernama Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabila Adriani). Mereka pun tinggal dan bekerja di Baku, Azerbaijan serta hidup cukup mapan.



Namun, keduanya harus merasakan pil pahit saat Maura didiagnosa tidak dapat hamil. Di tengah perasaan hampa yang dirasakan Maura, sahabatnya yang bernama Ella (Anggika Bolsterli) dan tinggal dekat dengan Maura pun bersedia untuk menjadikan Maura sebagai surrogate mother (ibu pengganti) anaknya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Dear Jo (Almost is Never Enough)" akan tayang 10 Agustus 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024