Dear Me Beauty hadirkan produk perawatan wajah hindari kerutan

id perawatan,wajah

Dear Me Beauty hadirkan produk perawatan wajah hindari kerutan

Salah satu produk perawatan wajah dari Dear Me Beauty (ANTARA/HO-DMB)

Yogyakarta (ANTARA) - Brand kecantikan lokal Dear Me Beauty menghadirkan deretan produk perawatan wajah yang cocok untuk menghindari kerutan di wajah.

"Hadir dalam kemeriahan Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan serum yang disertai formula yang aman dan nyaman saat digunakan, membuat produk perawatan Dear Me Beauty selalu bisa diandalkan," kata CEO & Co Founder Dear Me Beauty Nikita dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Jumat.

Untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia agar mendapatkan perawatan terbaik melalui Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 yang berlangsung pada 10-17 Agustus 2022, Dear Me Beauty memberikan harga spesial untuk setiap pembelian paket produk agar wajah terlihat lebih sehat dan awet muda.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Dear Me Beauty di Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, serta menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi," katanya.

"Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di setiap produk, kami juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita Tanah Air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal," kata Nikita.

Selain itu, dia juga berharap hadirnya Dear Me Beauty di platform e-commerce Shopee dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk perawatan wajah yang berkualitas dari Dear Me Beauty.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan dari Dear Me Beauty di Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Dengan berbagai varian perawatan wajah yang ditawarkan oleh Dear Me Beauty antara lain serum wajah yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kegemarannya.

"Kami berharap dengan hadirnya kemeriahan Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 ini dapat menjadi wadah yang mendukung perkembangan produk lokal serta memberikan akses mudah bagi pengguna untuk ragam pilihan produk lokal yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna tetapi semakin meningkatkan daya tarik pengguna terhadap ragam produk lokal berkualitas," katanya.