Bikin kejutan, lima rekrutan klub Liga Spanyol

id LaLiga,Liga Spanyol,Alejandro Catena,Marc Roca,Ben Brereton,Pablo Torre,Jonathan Bamba

Bikin kejutan, lima rekrutan klub Liga Spanyol

LALIGA x EA Sports. (ANTARA/HO/LALIGA)

Jakarta (ANTARA) - Lima pemain rekrutan klub Liga Spanyol atau LaLiga EA Sports bisa berpotensi menjadi kejutan di musim 2023/2024 saat membela klub-klub barunya.

Berikut ini lima rekrutan anyar itu:

Pablo Torre (FC Barcelona ke Girona FC)

Setelah mempesona di Real Racing Club de Santander, Pablo Torre menandatangani kontrak dengan FC Barcelona tetapi tidak memiliki musim pertama yang mudah di klub Catalan.

Sekarang, dia mengambil jalan yang telah dipertimbangkan secara matang untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman selama satu musim untuk mencari menit bermain dan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Jonathan Bamba (Lille ke RC Celta Vigo)

Direktur Olahraga Celta Vigo Luis Campos mendatangkan salah satu pemain top di tim Lille, yang secara ajaib mampu membawa Lille memenangkan Ligue 1 dua musim lalu Jonathan Bamba.


Ben Brereton Díaz (Blackburn Rovers ke Villarreal CF)

Pelatih Villareal CF Quique Setién tidak hanya mendatangkan mesin pencetak gol, tetapi ini adalah pemain yang juga memiliki kisah pribadi yang hebat di belakangnya.

Lahir di Inggris dari ayah Inggris dan ibu Chili,

Brereton Díaz bermain di tim junior Inggris hingga Chili mengetahui tentang dia dan meyakinkannya untuk mewakili negara ibunya.

Marc Roca (Leeds United ke Real Betis)

Petualangan karir di luar negeri Marc Roca mungkin tidak berjalan sesuai harapannya.

Setelah meninggalkan RCD Espanyol ke Bayern Muenchen dan tidak terlalu banyak bermain untuk klub Jerman tersebut, sang gelandang berangkat ke Leeds United untuk kembali ke performa terbaiknya dan kini ia kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.


Alejandro Catena (Rayo Vallecano ke CA Osasuna)

Sulit bagi Alejandro Catena untuk tidak mencolok perhatian, mengingat tingginya 194 sentimeter dan memberikan pengaruh langsung saat tiba di CA Osasuna.

Dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Real Sociedad, bek tengah itu mencetak hat-trick di paruh pertama pertandingan, menjadikan tinggi badan dan kemampuan udaranya yang unggul diperhitungkan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima pemain rekrutan klub LaLiga yang bisa jadi kejutan di musim 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024