BTN Prioritas hadirkan Yayuk Basuki dalam tennis coaching clinic

id btn,nasabah

BTN Prioritas hadirkan Yayuk Basuki dalam tennis coaching clinic

Branch Manager BTN Yogyakarta Saniman (ANTARA/HO-BTN)

Yogyakarta (ANTARA) - BTN Prioritas mengadakan tennis coaching clinic dengan menghadirkan Yayuk Basuki yang merupakan legenda tenis Indonesia untuk bermain tenis bersama dengan nasabah BTN Prioritas.

"Event tennis coaching clinic ini bersifat private khusus untuk nasabah BTN Prioritas yang mendapatkan undangan," kata Branch Manager BTN Yogyakarta Saniman pada pembukaan tennis coaching clinic di Hyatt Tennis Court Hotel Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat.

Pada kesempatan itu Saniman didampingi Regional Funding Head BTN Kanwil VI Jateng-DIY Reno Raharjo dan Manager Priority Banking BTN Yogyakarta Sri Ningsih.

Menurut Saniman, private tennis coaching clinic ini dihadiri oleh 30 nasabah BTN Prioritas Kantor Cabang Yogyakarta mulai dari level beginner sampai advance.

"BTN Prioritas menghadirkan event tennis coaching clinic mengingat meningkatnya minat olahraga tenis akhir-akhir ini, di mana tenis menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati oleh semua kalangan," katanya.

Ia mengatakan BTN Prioritas Experience sebagai loyalty event untuk nasabah BTN Prioritas kembali dihadirkan di Yogyakarta. Setelah sukses mengadakan event BTN Prioritas Experience, seperti Dining In The Sky, Priority Flight, dan Batik Fashion Show, kali ini BTN Prioritas mengadakan tennis coaching clinic dengan menghadirkan Yayuk Basuki.

"Nasabah BTN Prioritas terlihat antusias mengikuti sesi latihan tenis bersama Yayuk Basuki mulai dari latihan forehand, backhand, volley,  hingga serve. Event kali ini ditutup dengan makan bersama dan menikmati refreshment yang disediakan," kata Saniman.

Menurut dia, BTN Prioritas terus berkomitmen untuk memberikan layanan serta nilai tambah untuk nasabah prioritas melalui loyalty event dan keuntungan layanan nasabah prioritas sesuai kebutuhan dan preferensi nasabah dengan semangat "Defining Your Priority".

"Kami berharap jumlah nasabah prioritas terus meningkat sejalan dengan nilai tambah yang diberikan kepada para nasabah prioritas. Nantikan berbagai event BTN Prioritas Experience lainnya," kata Saniman.