Wajib dimiliki, jam pintar Huawei Watch GT 4 series dan WATCH Ultimate

id Huawei, Huawei Indonesia, Huawei Watch GT4 series, HUAWEI Watch ULTIMATE

Wajib dimiliki, jam pintar Huawei Watch GT 4 series dan WATCH Ultimate

Pemengaruh Pamela Riff menggunakan Huawei WATCH GT 4 ukuran 41 mm. (ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Huawei Device Indonesia secara resmi menghadirkan jam pintar anyarnya Huawei Watch GT 4 series serta Huawei WATCH Ultimate dengan mengedepankan desain beragam yang dapat menunjang penampilan maupun gaya hidup.

Kedua produk wearable itu sudah dapat dipesan secara pre-order hingga 27 Oktober 2023 dengan harga HUAWEI WATCH GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000 dan HUAWEI WATCH Ultimate dijual seharga Rp12.999.000.

“Kami dengan bangga meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia yang juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi  untuk menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri dan mendobrak batasan yang ada," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam siaran persnya, Kamis (5/10).

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua ukuran 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya.



HUAWEI WATCH GT 4 46 mm mengusung desain octagonal dial untuk memperkuat tampilan energik dan kokoh bagi para penggunanya.

Ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap fluoroelastomer membawa kesan atletis dibanderol seharga Rp.3499.000. Sementara untuk strap cokelat berbahan kulit untuk tampilan klasik dibanderol sama seperti pilihan strap berwarna hijau dengan harga Rp3.599.000.

 
Huawei Watch ULTIMATE yang juga dirilis berbarengan dengan Huawei WATCH GT 4 series di Indonesia (ANTARA/Livia Kristianti)


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Huawei Watch GT 4 series dan WATCH Ultimate resmi hadir di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024