MotoGP: Quartararo dan Morbidelli bersaing berpacu di Philip Island

id MotoGP,Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli

MotoGP: Quartararo dan Morbidelli bersaing berpacu di Philip Island

Menko Marves Ad-interim Erick Thohir (tengah) memberikan trofi juara pertama ke pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia disaksikan juara ketiga pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo.seusai balapan MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). Francesco Bagnaia menjuarai MotoGP Mandalika setelah menyelesaikan 27 lap dengan catatan waktu 41 menit 20,293 detik disusul pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales dan pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nz

Jakarta (ANTARA) - Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari Monster Energy Yamaha MotoGP siap untuk berpacu di Putaran 16 yang akan diadakan di Sirkuit Grand Prix Phillip Island akhir pekan ini.

Menurut laman Yamaha MotoGP, Rabu, seusai meraih podium di GP Indonesia, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP penuh motivasi jelang Grand Prix Sepeda Motor Australia. Para kru juga telah melakukan perjalanan ke Phillip Island, Victoria.

Fabio Quartararo menempati posisi 10 klasemen sementara dan sedang mendapatkan momentum yang baik. Dia telah naik podium dalam dua dari tiga balapan terakhir.

Sementara itu, Franco Morbidelli punya kecepatan bagus di balapan GP Indonesia dan berharap bisa meneruskan kecepatan itu di GP Australia.

Phillip Island pertama kali menjadi tuan rumah GP pada tahun 1931. Pada tahun 1956, sirkuit yang dibangun secara permanen itu terus menjadi tuan rumah acara GP hingga rusak pada akhir tahun 70an dan awal 80an.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli siap hadapi GP Phillip Island

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024