RSUD Sleman menghadirkan Klinik Estetika Kamaratih

id RSUD Sleman ,Klinik Estetika Kamaratih ,Bupati Sleman ,Kabupaten Sleman ,Sleman

RSUD Sleman menghadirkan Klinik Estetika Kamaratih

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Dirut RSUD Sleman dr Novita Krisnaeni meninjau Klinik Estetika Kamaratih di RSUD Sleman, Kamis (19/10/2023). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menghadirkan layanan baru bagi masyarakat, yakni Klinik Estetika Kamaratih untuk memberikan layanan perawatan dan kecantikan kepada masyarakat.

Nama klinik yang diambil dari tokoh pewayangan "Kamaratih" yang memiliki paras cantik ini diresmikan oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Sleman, Kamis.

Direktur Utama RSUD Sleman dr Novita Krisnaeni, MPH mengatakan peresmian klinik estetika ini upaya untuk meningkatkan pelayanan di RSUD tersebut.

Menurut dia, Klinik Estetika Kamaratih bertujuan memberikan layanan kecantikan kepada masyarakat sehingga dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

"Sesuai dengan namanya, 'Kamaratih', diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih cantik bagi pasangannya sehingga menambah keharmonisan," katanya.

Ia mengatakan nama "Kamaratih" terinspirasi dari tokoh pewayangan bernama Dewi Kamaratih yang merupakan putri Bathara Soma.

"Dewi Kamaratih ini dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki perwatakan yang sangat setia dan cinta kasih," katanya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa penting untuk selalu merawat kecantikan untuk mendukung performa dalam kegiatan sehari-hari.

"Namun kecantikan fisik juga harus diikuti dengan kecantikan dari dalam diri kita," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan seminar kecantikan yang diikuti 75 orang perwakilan dari puskesmas se-Kabupaten Sleman, hotel, klinik kesehatan, dan perwakilan sekolah.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024