Ari Lesmana Fourtwnty dukung "Budi Pekerti"

id Ari Lesmana,Fourtwnty,Omar Esteghlal,Film Budi Pekerti,Wregas Bhanuteja

Ari Lesmana Fourtwnty dukung "Budi Pekerti"

Ari Lesmana (kiri) dan Omar Esteghlal (kanan) saat menghadiri acara penayangan perdana film "Budi Pekerti" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Fourtwnty, Ari Lesmana, ambil bagian di film “Budi Pekerti” garapan sutradara Wregas Bhanuteja sebagai salah satu pemeran pendukung di dalamnya.

“Ditawarin, ini menarik. Jadi mau,” kata Ari saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Budi Pekerti” di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin.

Alasan Ari bersedia memerankan karakter Tunas untuk film ini sederhana. Ia sudah mengetahui karya-karya film Wregas sebelumnya, dan penggambaran karakter Tunas yang menarik membuatnya mau untuk bergabung dalam film ini.

Di film “Budi Pekerti”, Ari berperan sebagai Tunas, yakni tim redaksi dari media Gaung yang menjadi pemantik dari alur penceritaan di dalamnya. Proyek film keduanya ini membuat Ari senang karena dapat mengeksplorasi lagi pengalamannya sebagai aktor dan juga musisi.

“Beda-beda. Ada sesuatu yang nggak aku dapatkan di musik, atau sebaliknya di film, (keduanya) menyenangkan,” kata Ari.

Ia melanjutkan, “Selalu belajar, selalu belajar, selalu belajar. Film menurutku salah satu hal yang menyenangkan,” katanya.

Menariknya, salah satu pemain di film “Budi Pekerti” Omara Esteghlal merupakan penggemar grup Fourtwnty. Saat mereka harus berakting bersama, keduanya mengaku gugup karena rasa kagum satu sama lain.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ari Lesmana Fourtwnty ambil bagian di film "Budi Pekerti"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024