Selama delapan jam, Omara Esteghlal direndam di kolam

id Omara Esteghlal,Film Budi Pekerti,Wregas Bhanuteja

Selama delapan jam, Omara Esteghlal direndam di kolam

Ari Lesmana (kiri) dan Omara Esteghlal (kanan) saat menghadiri acara penayangan perdana film "Budi Pekerti" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Omara Esteghlal membagikan pengalamannya selama proses syuting film barunya bertajuk “Budi Pekerti” dengan melakukan adegan berendam di kolam selama 8 jam serta cerita menarik lainnya.

"Itu sulit, jujur. Butuh waktu kurang lebih 7-8 jam aku direndam di kolam, kedinginan," kata Omara atau akrab disapa Omar saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Budi Pekerti” di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin.

Dalam salah satu adegan di film ini, Omar yang berperan sebagai Gora diharuskan merendam dirinya di kolam karena masalah kecemasan yang dialaminya. Untuk menenangkan diri, Gora diceritakan merendam dirinya di dalam kolam yang diisi setengah penuh air.

Omar pun sempat menggigil usai direndam dalam air karena proses syuting dimulai saat pagi buta. Meski begitu, ia diharuskan berdiam dalam kolam dalam keadaan tenang dan membuat adegan ini cukup menantang baginya.

"Jadi, setengah (badan) hangat, setengahnya dingin, body regulasinya (membuat tubuh menggigil)," kata Omar.

Tidak hanya itu, Omar memerlukan pendalaman karakter yang cukup banyak agar tokoh Gora dapat sesuai dengan pendeskripsian cerita.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Omara Esteghlal ceritakan direndam di kolam 8 jam dalam "Budi Pekerti"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024