Gondol Piala Citra 2023, Sha Ine Febriyanti berdebar

id festival film indonesia 2023,ffi 2023,sha ine febriyanti,budi pekerti

Gondol Piala Citra 2023, Sha Ine Febriyanti berdebar

Aktor seni peran Sha Ine Febriyanti (ketiga dari kanan) bersama tim produksi dan para pemeran film "Budi Pekerti" saat menghadiri gelaran "Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023" di Jakarta, Selasa (14/11). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran Sha Ine Febriyanti mengaku merasa berdebar ketika dirinya didaulat untuk naik ke atas panggung ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2023 untuk membawa pulang Piala Citra pertamanya sebagai "Pemeran Utama Perempuan Terbaik" dalam film "Budi Pekerti".

Pada nominasi yang dibacakan oleh aktor seni peran legendaris Slamet Rahardjo tersebut, Sha Ine Febriyanti yang berperan sebagai Ibu Prani dalam "Budi Pekerti" berhasil mengungguli aktor dan film lain yaitu Asha Smara Darra "Sara", Aurora Ribero "Like & Share", Jajang C. Noer "Onde Mande!", dan Laura Basuki "Sleep Call".

"Alhamdulillah. Deg-degan nih saya. Ternyata benar ya berada di sini, pegang piala ini, deg-degan banget," buka Sha Ine Febriyanti dalam gelaran "Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023" di Jakarta, Selasa.



Pada kesempatan tersebut, Sha menuturkan apresiasi kepada tim produksi dan cast film "Budi Pekerti". Selain menjadi Piala Citra perdana, capaian ini merupakan nominasi ketiga bagi Sha Ine Febriyanti selama dia meniti karier dalam industri perfilman.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sha Ine Febriyanti berdebar bawa pulang Piala Citra
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024