Morgan Oey tertantang perankan Paul Srimulat

id Morgan Oey,Film Srimulat Hidup Memang Komedi,Paul,Srimulat,paul srimulat,srimulat hidup komedi

Morgan Oey tertantang perankan Paul Srimulat

Aktris Zulfa Maharani (kiri) dan Morgan Oey (kanan) saat menghadiri acara peluncuran teaser dan poster resmi film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Morgan Oey membagikan pengalamannya selama proses syuting untuk proyek film terbarunya “Srimulat: Hidup Memang Komedi", dalam film itu dia memerankan karakter Paul.

Saat ditemui di acara peluncuran teaser dan poster film “Srimulat: Hidup Memang Komedi” di Jakarta, Selasa, Morgan Oey mengakui menjadi Paul memiliki tantangan tersendiri. Dia pun menyadari beban peran yang dimainkannya karena Srimulat menjadi salah satu legenda komedi di Indonesia.

“Takut, sih, iya, takut, sih, pasti (untuk memerankan Paul Srimulat),” kata Morgan Oey.

Bahkan, Morgan Oey sempat merasa kesulitan saat mencari tahu sumber audio maupun visual dari Paul sebagai referensi untuknya berakting. Sulitnya mencari referensi tersebut membuat Morgan harus mencari tahu lebih banyak tentang Paul dari orang sekitar.

Beruntung, Morgan Oey juga dibantu oleh sutradara Fajar Nugros dan pelatih akting untuk film itu, yakni Rukman Rosadi. Selain itu, dia bersama pemain lainnya diberi kesempatan bertemu langsung dengan anggota Srimulat asli untuk bertukar wawasan dan menanyakan berbagai hal seputar grup lawak tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Paul Srimulat jadi karakter menantang bagi Morgan Oey
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024