Pembalap Hamilton dan Russell nikmati latihan

id Lewis hamilton,george russell,gp las vegas,f1 2023,f1

Pembalap Hamilton dan Russell nikmati latihan

Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes Lewis Hamilton (ANTARA/AFP/-NDREJ ISAKOVIC)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Mercedes yaitu Lewis Hamilton dan George Russell mengatakan, mereka menikmati sesi pertama atau latihan bebas Grand Prix Las Vegas, Jumat waktu setempat.

Meskipun sesi latihan bebas pertama dipersingkat karena adanya masalah pada sirkuit, para pembalap diberikan kesempatan untuk memperpanjang waktu latihan mereka di sesi latihan kedua dengan waktu 90 menit.

“Kami melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi di luar sana,” kata Hamilton dikutip dari laman resmi Formula 1, Sabtu.

Hamilton mengakhiri sesi tersebut di P9. Ia menggambarkan sesi latihan GP Las Vegas pun berlangsung sangat menyenangkan.

“Ini sangat cepat dan sangat menyenangkan. Saya sangat bersenang-senang hari ini. Saya sangat senang kami bisa berakselerasi lagi. Tim melakukan pekerjaan yang bagus untuk memperbaiki (performa) dan ini adalah sesi yang menarik,” kata juara dunia tujuh kali tersebut.

Menatap sisa akhir pekan ini, ia menilai balapan di Las Vegas Strip akan berlangsung menarik dan berbeda. Menurutnya, persiapan teknis terutama dari sisi ban akan menjadi kunci penampilan terbaik di sesi kualifikasi.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hamilton dan Russell nikmati sesi latihan di GP Las Vegas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024