Restoran khas Nusantara suguhkan sajian kopi sasar anak muda

id dapur solo,aeon tanjung barat,kedai kopi,coffee shop,generasi muda,aneka kopi,anak muda,restoran tradisional

Restoran khas Nusantara suguhkan sajian kopi sasar anak muda

Pengunjung menikmati sajian makanan dan minuman di Dapur Solo AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023). (ANTARA/Rina Nur Anggraini.)

Jakarta (ANTARA) - Restoran yang menyajikan makanan tradisional Indonesia, Dapur Solo, mulai menyasar segmentasi pembeli anak muda melalui sajian menu kopi yang dihadirkan, hal tersebut disampaikan GM Marketing Eatwell Culinary Indonesia Dwi Rahayu.

"Kadang identik kan yang namanya makanan tradisional itu cuma disukai oleh generasi-generasi tua. Nah kami pengin dengan konsep seperti ini (mengajak) generasi muda. Makanya cara menariknya adalah kami menyediakan kopi-kopian di sini," kata Dwi, usai grand opening pembukaan gerai ke-38 Dapur Solo di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu.

Dwi mengungkapkan bahwa sajian kopi yang dihadirkan bukan hanya kopi tubruk hitam, namun juga ada varian rasa kopi yang ditelah dikembangkan sejak lama.

"Padahal sejak dulu tuh kami mengembangkan minuman-minuman kopi ini sebagai salah satu daya tarik untuk kami grab market yang lebih muda," ujar Dwi.

Meskipun belum menyediakan layanan wifi seperti kebanyakan kedai kopi di ibu kota, Dwi mengatakan bahwa ada satu daya tarik restoran tradisional itu telah mulai berhasil dilirik para generasi muda.

"Mungkin salah satu kelebihan kami dibanding coffee shop yang lain adalah kami ada kudapan. Jadi ada goreng-gorengan yang paling terkenal kami ada (menu) combro dan misro," kata Dwi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sasar anak muda, restoran khas nusantara hadirkan berbagai sajian kopi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024