Meski hamil, Julie Estelle nekat syuting

id Julie Estelle,Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film,Yandy Laurens,jesedef,jatuh cinta seperti film,film indonesia

Meski hamil, Julie Estelle nekat syuting

Aktris Julie Estelle saat menghadiri acara penayangan perdana film "JESEDEF" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Julie Estelle terpesona dengan naskah film “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” atau "JESEDEF" sehingga memutuskan untuk tetap syuting ketika sedang hamil anak pertamanya.

“Waktu itu lagi hamil (pas ditawari syuting film ‘JESEDEF’). Aku pertama baca script (naskah) dari awal sampai selesai nggak mau berhenti, enak banget. Meskipun hamil, aku benar-benar mau ikutan syuting film ini, FOMO (fear of missing out/takut ketinggalan),” kata Julie Estelle saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “JESEDEF” di Jakarta, Jumat.

Awalnya, Julie Estelle dihubungi oleh produser film “JESEDEF”, yakni Ernest Prakasa untuk memerankan karakter Hana. Dia pun sempat ragu saat Ernest menawari dan memberikan naskah film ini pada Julie karena kondisinya yang saat itu sedang hamil muda.

Meski begitu, Julie Estelle pun tetap menyempatkan diri membaca naskah film dari sutradara Yandy Laurens itu. Di luar ekspektasi Julie, film “JESEDEF” memiliki plot cerita menarik yang membuatnya tertarik untuk membintanginya.

“Karena gue suka banget sama script-nya, akhirnya gue hubungin Ernest lagi dan (Ernest menyuruh) ngobrol sama Yandy,” kata Julie Estelle.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terpesona naskah, Julie Estelle tetap syuting "JESEDEF" ketika hamil
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024