Anjasmara: Saya berperan sebagai Soekarno sudah empat kali

id Anjasmara,Soekarno,Film Hamka & Siti Raham (Vol. 2),hamka,hamka siti raham

Anjasmara: Saya berperan sebagai Soekarno sudah empat kali

(Dari kiri-kanan) Aktor Anjasmara, Alfie Alfandy, dan Roy Sungkono saat menghadiri acara konferensi pers film "Hamka & Siti Raham (Vol. 2)" di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Anjasmara kembali memerankan tokoh Soekarno di film terbarunya bertajuk “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” setelah sebelumnya sempat memerankan tokoh ini tiga kali di proyek-proyek sebelumnya.

“Ini adalah yang keempat kalinya saya berperan sebagai Soekarno,” kata Anjasmara saat ditemui dalam acara konferensi pers “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” di Jakarta, Senin.

Anjasmara pertama kali berperan sebagai Soekarno pada sebuah film televisi (FTV), sementara yang kedua dan ketiga saat pentas teater.

Bagi Anjasmara, peran sebagai Soekarno kali ini lebih mudah karena dia sudah pernah tampil sebagai karakter itu pada proyek-proyek sebelumnya. Dia pun tidak terlalu khawatir dengan pembandingan karakter yang kerap dilakukan warganet karena mereka memiliki interpretasi berbeda terhadap karakter yang diperankannya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anjasmara: Ini keempat kalinya saya berperan sebagai Soekarno
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024