Darah pembunuh empat anak kandung untuk menulis di lantai di TKP

id Polres Jaksel,Jagakarsa,Empat anak tewas,Ayah bunuh empat anak,Pembunuhan anak kandung

Darah pembunuh empat anak kandung untuk menulis di lantai di TKP

Tulisan dari darah yang berbunyi "Puas Bunda, Tx for all" yang berada di TKP tempat PD (41) melakukan pembunuhan terhadap keempat anaknya. ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Selatan

Jakarta (ANTARA) -
Kepolisian mengungkapkan, tulisan menggunakan darah yang ada di lantai tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibuat oleh PD (41), ayah korban dengan darahnya sendiri.
 
"Dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan di lantai rumah TKP tersebut," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.
 
Yossi menjelaskan, Kepolisian telah melakukan tes kejiwaan terhadap PD. Namun, hasil kejiwaan tersebut baru akan diketahui paling lama 14 hari.
 
"Untuk pemeriksaan kejiwaan saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan, untuk memantau bagaimana kesehatan yang bersangkutan," katanya.

Pemeriksaan psikiatrikum ini dilakukan maksimal 14 hari. "Karena tim dari RS Polri juga terus melakukan pemantauan yang bersangkutan dalam aspek kesehatan jiwanya," katanya.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi: Tulisan di lantai yang ada di TKP adalah darah pelaku