"Agak Laen" hadapi tantangan selama syuting

id agak laen,film horor,horor komedi,komedi horor,komika

"Agak Laen" hadapi tantangan selama syuting

(kiri ke kanan) Para komika dari siniar "Agak Laen" Oki, Jegel, Bene, dan Boris saat ditemui usai konferensi pers dan pemutaran trailer film "Agak Laen" di Jakarta, Selasa (12/12/2023). "Agak Laen" adalah film bergenre horor komedi yang diproduksi oleh rumah produksi Imajinari, yang akan ditayangkan pada 1 Februari 2024. (ANTARA/Mecca Yumna)

Jakarta (ANTARA) - Para komika dari siniar "Agak Laen", Oki, Jegel, Bene, dan Boris menceritakan sejumlah tantangannya selama proses syuting film "Agak Laen".

Salah satu dari tantangan itu adalah bagi Bene untuk mencoba berakting untuk film layar lebar. Dia mengaku sering diusili ketika sedang mencoba menghapalkan skenario.

Akan tetapi, dia tetap membawa santai gurauan-gurauan tersebut.

"Demi Agak Laen akhirnya saya mau mencoba untuk di depan layar, gitu. Jadi, berusaha konsentrasi," ujar Bene ketika ditemui usai acara konferensi pers dan pemutaran trailer film "Agak Laen".

Pada hari pertama syuting, Bene harus melakukan take hingga 16 kali.



Bene juga mengatakan bahwa tantangan lainnya adalah untuk berfokus pada adegannya sendiri. Dia menyebut bahwa karena dia juga seorang sutradara, terkadang dia terpikir soal adegan-adegan yang dilakoni para aktor lain.

Jegel menyebut bahwa tantangan lainnya adalah membedakan antara candaan di luar set dengan di dalam set film.

"Ada yang bercandanya berlebihan, kadang-kadang begitu. Si sutradaranya juga ngasihtaunya gitu," kata Jegel.

Sedangkan Oki mengatakan, tantangan lain bagi grup Komika itu adalah jam yang terbalik karena mereka syuting dari sore hingga pagi.

Menurut Boris, jadwal syuting sore hingga pagi karena film tersebut mengambil latar tempat pasar malam. Pasar malam tersebut adalah set yang dibangun di sebuah tanah lapang yang mereka sewa di daerah Depok.

Jegel menambahkan dari sekian banyak ide yang dilontarkan, ide pasar malam yang mereka cetuskan disetujui oleh rumah produksi. Pasar malam adalah sebuah hiburan yang dinilai dekat dengan masyarakat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Komika "Agak Laen" ungkap sejumlah tantangan selama syuting film
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024