Film Indonesia pertama, "Agak Laen", tayang di AS

id Agak laen,film agak laen,film horror,film indonesia

Film Indonesia pertama, "Agak Laen", tayang di AS

Poster film “Agak Laen” yang akan tayang di Amerika Serikat. (ANTARA/Ho. Imajinari)

Jakarta (ANTARA) - Film komedi “Agak Laen” persembahan Imajinari yang dibintangi kuartet podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga kembali mencatatkan capaian baru menjadi film Indonesia pertama tayang di Amerika Serikat pada tahun ini yang dimulai 22 Maret mendatang.

Sebelumnya, film horror Indonesia itu juga sudah meraih kesuksesan lewat raihan 8,9 juta lebih penonton di Indonesia dan sedang tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

“Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini, dimulai 22 Maret mendatang, ” kata produser film “Agak Laen” Ernest Prakasa melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa.

Sebelum “Agak Laen” film Indonesia yang juga pernah didistribusikan di jaringan bioskop reguler Amerika Serikat adalah “The Raid”. Film “Agak Laen” didistribusikan oleh Antenna Entertainments, dan di Amerika juga dibantu oleh Prathyangira Cinemas.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agak Laen jadi film Indonesia pertama tayang di Amerika tahun ini