Ndarboy Genk nobar film Srimulat bareng ratusan Mitra Pengemudi Grab di Yogyakarta

id ndarboy genk,film srimulat

Ndarboy Genk nobar film Srimulat bareng ratusan Mitra Pengemudi Grab di Yogyakarta

Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, nobar film Srimulat bersama ratusan Mitra Pengemudi Grab (ANTARA/HO-Grab)

Yogyakarta (ANTARA) - Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, memberikan kejutan sebagai bintang tamu spesial dalam acara Nobar Warga Grab film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang dihadiri ratusan Mitra Pengemudi bersama anggota keluarganya di XXI Empire Yogyakarta, Selasa.

"Spesial di Yogyakarta, Mitra yang hadir kedatangan tamu spesial dan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, yang turut meramaikan gelaran Nobar Warga di Yogyakarta," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Selain itu, Daru juga membawakan lagu anyarnya yang baru saja diluncurkan pekan lalu "Modal Percoyo", sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai Mitra Pengemudi Grab pada 2018 silam.

"Melanjutkan animo luar biasa untuk acara Nonton Bareng sebelumnya, Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab di 14 kota, yang dihadiri oleh ribuan Mitra Pengemudi beserta keluarganya," ujar Neneng.

Di Yogyakarta, kata dia, acara nobar ini dihadiri oleh ratusan Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya. Kali ini, para Mitra diajak tertawa bersama lewat film Srimulat: Hidup Memang Komedi.

"Tak hanya bersenang-senang, momen kebersamaan ini juga dimanfaatkan oleh para Mitra Pengemudi melakukan doa bersama untuk Palestina," katanya.

Ia menyampaikan bahwa di penghujung tahun ini, Grab ingin merayakan kebersamaan dengan para Mitra dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu.

"Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para Mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut tahun 2024," tutur Neneng.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat, ketika meniti karir di Jakarta.

Film komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini bertabur bintang seperti Juan Bio One, Indah Permatasari, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Erika Carlina, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Nunung, dan Tessy.