Pembalap Marini ingin raih podium MotoGP 2024

id Luca marini,hrc,honda,motogp 2024,vr46

Pembalap Marini ingin raih podium MotoGP 2024

Luca Marini (ANTARA/HO/VR46)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Luca Marini menargetkan meraih podium atau kemenangan perdana bersama tim balap Honda (HRC) di ajang MotoGP musim 2024.

“Saya ingin memulai dengan pikiran terbuka, kami perlu memahami kecepatan, potensi setelah uji coba, lalu menemukan keseimbangan dan strategi untuk kompetitif. Itu tujuan pertama saya,” ungkap Marini, dikutip dari keterangan resmi HRC, Kamis.

“Saya juga ingin meraih podium dengan motor ini atau meraih kemenangan. Saya tahu ini mungkin akan sulit, tapi kami harus melihat ke depan,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Marini hengkang dari tim satelit Ducati VR46 dan beralih ke tim pabrikan Honda untuk musim ini. Ia akan menunggangi motor RC213V bersama rekan satu timnya Joan Mir.

Pembalap asal Italia itu mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Marc Marquez yang beralih ke tim Gresini Racing bersama adiknya Alex Marquez.

“Saat itu, saya mencoba menemukan cara untuk mendekati proyek baru ini dan berkembang bersama, serta mencoba membangun motor dan performa yang lebih baik untuk kembali dan memenangkan balapan serta memenangkan gelar dunia,” jelas Marini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marini targetkan podium perdana dengan Honda di MotoGP 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024