Arbani Yasiz pilih rehat

id Arbani Yasiz,Libur akhir tahun,Tahun baru 2023,Film Ancika 1995

Arbani Yasiz pilih rehat

Aktor Arbani Yasiz saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang (27/12/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Arbani Yasiz mengungkapkan bahwa dirinya tidak berniat pergi menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di akhir tahun 2023 karena banyak faktor, sehingga ia memutuskan untuk beristirahat di rumah sambil menunggu perilisan film barunya “Ancika 1995”.

“Paling liburan saya nggak niat mau liburan ke mana-mana karena kalau akhir tahun, end season gini ramai, apa-apa mahal juga, tiket pesawat mahal, udahlah di sini aja. Lagipula saya nggak ngerayain tahun baru,” kata Arbani saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Baca juga: Adhisty Zara dan Arbani Yasiz bintangi serial "Live With My Ketos"

Alih-alih pergi berlibur ke luar kota, Arbani ingin tetap berada di sekitaran Jakarta karena menghindari hal-hal yang ia sebut sebelumnya. Menurutnya, saat ini adalah waktu terbaik untuk dirinya beristirahat sambil menunggu perilisan film barunya “Ancika 1995” yang akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2024.

Pengen cepat-cepat tayang karena pengen tau gimana nanti, penonton-penonton banyak yang suka nggak ya (dengan film ‘Ancika 1995’),” katanya.

Sambil menunggu perilisan filmnya, Arbani juga menyempatkan waktu melihat komentar dari warganet mengenai filmnya itu. Sebelumnya, “Ancika 1995” telah merilis trailer resmi yang dapat dilihat melalui kanal YouTube MD Pictures.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arbani Yasiz pilih beristirahat di rumah saat libur akhir tahun 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024