Ruth Sahanaya perdana main film

id ruth sahanaya,glenn fredly,Glenn Fredly The Movie

Ruth Sahanaya perdana main film

Penyanyi pop Ruth Sahanaya tengah berbicara dalam acara peluncuran poster dan pemutaran teaser film “Glenn Fredly The Movie” di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (24/1). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Indonesia Ruth Sahanaya menjelaskan bahwa dirinya sempat berdoa mengenai keinginan untuk merasakan bermain film, hingga tak butuh waktu lama bagi kata-kata mengandung doa tersebut dikabulkan oleh Tuhan.

"Berawal dari iseng, saya lagi nonton bersama suami dan bilang, ‘Kayaknya asyik ya kalau bisa main film, seru juga karena ada tantangan yang lain’. Singkat cerita, lima menit kemudian hal itu dijawab oleh Tuhan langsung. Lukman (Sardi) telepon aku dan mengajak (main film)," kata Ruth yang akrab disapa Uthe itu dalam peluncuran teaser film “Glenn Fredly The Movie” di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu,

"Aku sampai speechless, ‘Aku jadi apa, Lukman?’ Jadi mama Glenn, Mama Linda. Aku bilang ‘What!? Kamu nggak salah?’ karena menurut saya itu peran yang berat," tambah Uthe.



Uthe melanjutkan bahwa tawaran perdana bermain film sebagai ibu dari mendiang musisi Glenn Fredly merupakan tantangan dan kepercayaan yang luar biasa. Hingga saat ini, Uthe menjelaskan, dirinya masih tak percaya bisa terlibat langsung dalam sebuah film.

"Sampai saat ini, saya masih kayak ngambang, gitu: benar nggak sih saya ada di dunia yang berbeda sekali dengan kebiasaan saya ini? Memang untuk saya pribadi, segala sesuatu nggak ada yang kebetulan. Memang betul kita harus selalu memperkatakan, mengucap, berbicara yang baik-baik, karena perkataan yang baik merupakan doa," tutur dia.

Dalam kesempatan tersebut, Uthe juga mengapresiasi tim kreatif dalam film “Glenn Fredly The Movie”, salah satunya menyanjung Lukman Sardi sebagai sutradara yang mampu memberikan keyakinan penuh kepada dirinya untuk bisa berakting. Dia juga memuji para aktor seni peran lain yang dia anggap mau bersabar menghadapi dirinya yang terbilang baru dalam dunia film.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Berbekal kekuatan kata dan doa, Ruth Sahanaya perdana main film
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024