Persiraja pascakalahkan PSMS Medan, pimpin klasemen

id Aceh ,Persiraja ,PSMS Medan ,Sepakbola ,Pegadaian Liga 2 Indonesia ,PSSI ,Semen Padang,Liga 2 Indonesia

Persiraja pascakalahkan PSMS Medan, pimpin klasemen

Pemain Persiraja Banda Aceh (orange) sedang menggiring bola saat laga melawan PSMS Medan, di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024) (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh memimpin klasemen sementara Grup X pada babak 12 besar Liga 2 Indonesia 2023/2024 usai mengalahkan PSMS Medan 2-0 di Stadion Kota Langsa, Aceh, Sabtu.

Persiraja berhasil naik ke papan atas setelah pemimpin klasemen sebelumnya Semen Padang FC bermain imbang tanpa gol dengan PSIM Yogyakarta. Keduanya hanya mendapatkan satu poin.

Setelah mengalahkan PSMS Medan, Persiraja Banda Aceh saat ini mengantongi sembilan poin. Sedangkan di urutan kedua ditempati Semen Padang dengan tujuh poin diikuti PSIM Yogyakarta enam poin. Sedangkan PSMS di posisi terakhir dengan dua poin.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kota Langsa itu, Persiraja berhasil menang lewat titik putih. Wasit dua kali memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah.

Pertama, pada menit ke-72 setelah pemain PSMS Medan melakukan pelanggaran terhadap Al Muzani. David Laly yang dipercaya menjadi eksekutor mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

Di akhir waktu normal, pemain PSMS Medan lagi-lagi membuat kesalahan. Lemparan ke dalam Persiraja ke arah gawang mengenai tangan pemain bertahan tim tamu sehingga tuan rumah kembali mendapat hadiah penalti.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kalahkan PSMS Medan, Persiraja pimpin klasemen Grup X