Persiraja Banda Aceh tak lagi kena sanksi FIFA

id Aceh,Persiraja Banda Aceh ,Olahraga ,PSSI ,FIFA ,Transfer pemain ,Sanksi FIFA ,Liga Indonesia ,PT LIB

Persiraja Banda Aceh tak lagi kena sanksi FIFA

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Banda Aceh (ANTARA) - Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam memastikan klub tidak lagi mendapat sanksi dari FIFA berupa larangan transfer pemain selama tiga periode karena permasalahan tersebut sudah sepenuhnya diselesaikan.

"Saya jamin, Persiraja tidak ada masalah dengan FIFA. Hanya ada kesalahpahaman dengan pemain asing yang pernah memperkuat Persiraja," kata Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan tersebut disampaikan anggota Komisi III DPR RI asal Aceh itu saat menjawab pertanyaan awak media soal isu yang menyatakan Persiraja tidak bisa mendatangkan pemain baru untuk kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

Nazaruddin mengatakan permasalahan tersebut terjadi akibat kesalahpahaman saja dan Persiraja sudah meluruskan permasalahan tersebut kepada federasi sepak bola dunia itu.

"Kita sudah buktikan dan luruskan masalah tersebut kepada FIFA, semua sudah clear," ujarnya.

Terkait dengan masih tercantumnya nama Persiraja sebagai salah satu tim yang dilarang melakukan transfer pada laman FIFA, Nazaruddin mengatakan bahwa informasi tersebut segera dicabut dalam waktu dekat.