Saksikan akhir episode TIRA, pelakon malah emosional

id Serial TIRA,superhero TIRA,Chelsea Islan

Saksikan akhir episode TIRA, pelakon malah emosional

Akris Chelsea Islan (kanan) dan Agnes Naomi (kiri) usai nonton bersama episode akhir dari serial live action TIRA di Jakarta, Sabtu (3/2). (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Perasaan emosional menyelimuti para pemain live action superhero TIRA dari Jagat Sinema Bumi Langit saat bersama-sama menyaksikan akhir kisah Suci atau Tira yang diperankan oleh aktris Chelsea Islan dalam episode 7 dan 8 pada Sabtu (3/2), di Bioskop Mal Senayan City, Jakarta.

Sebagai peran utama Chelsea Islan mengungkapkan kebahagiannya saat menyaksikan episode akhir serial TIRA.

“Hari ini senang sekali akhirnya kita menonton final episode, deg-degan banget dan tadi kita sempat nangis sambil nonton,” kata Chelsea.

Tak hanya Chelsea, Dominique Sanda yang berperan sebagai Erin juga mengaku baru menyaksikan akhir dari serial TIRA tersebut.

Dominique menyatakan perasaan campur aduk yang ia rasakan sepanjang menonton episode akhir tersebut.

"Baru nonton hari ini episode delapan, merinding iya, nangis iya, dan tertawa iya. Semoga semuanya suka,” ujar Dominique.

Agnes Naomi yang berperan sebagai Maudy teman Suci, dan aktris senior Karina Suwandhi sebagai Widya berharap akhir dari serial TIRA dapat disukai oleh para penontonnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Para pemain emosional menyaksikan akhir episode TIRA