"Bersua di Jogja" digelar di Stadion Kridosono selama dua hari

id bersua di jogja,festival musik

"Bersua di Jogja" digelar di Stadion Kridosono selama dua hari

Penyelenggara dan musisi yang tampil dalam "Bersua di Jogja" (ANTARA/HO-Creathrive)

Yogyakarta (ANTARA) - Creathrive Indonesia akan menggelar festival musik bertajuk "Bersua di Jogja" di Stadion Kridosono Yogyakarta selama dua hari pada tanggal 27-28 April 2024.

Creathrive Indonesia sebelumnya telah sukses menggelar acara Pusphoria hingga ketiga kalinya, kali ini Creathrive menggelar musik Festival "Bersua di Jogja" akan menggandeng sejumlah musisi nasional dan Yogyakarta yang tengah naik daun dengan segudang prestasinya.

"Musisi itu di antaranya Yura Yunita, Vierratale, Hivi, Lomba Sihir, Good Morning Everyone, Coldiac, Guyon Waton, dan Ngatmombilung," kata Project Manager "Bersua di Jogja" Yanuar Sulistiyo di Yogyakarta, Kamis.

Tak hanya itu, masih ada penampilan dari teman-teman Standup Indo Yogyakarta dan 2 musisi yang masih belum diumumkan dan pastinya menambah experience yang menyenangkan.

"Kami telah berkomunikasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak agar 'Bersua di Jogja' nanti akan menjadi pagelaran festival yang dapat memberikan hiburan bagi semua masyarakat khususnya anak muda," ujarnya.

Ia mengatakan Creathrive Indonesia akan menghadirkan beberapa "activity" seperti space khusus "Picnic" area/Community Area, games yang seru, artspace dan tidak ketinggalan hadirnya sejumlah tenant FnB yang akan memanjakan para penonton.

"Kami akan mengajak penonton bersua, berpiknik, dan menikmati semua aktifitas yang ada," kata Yanuar.

"Tiket Bersua di Jogja" terbagi menjadi 2 kategori, yakni premium dan festival dengan harga yang terjangkau, yakni Rp160 ribu dan Rp210 ribu.  Bisa didapatkan secara online di web www.bersuafestival.id serta di Takom 1922 Cafe (Percetakan Kanisius), Tilasawacaffe Manukan Condongcatur, dan Tujuan.id Tirtodipiran.

"Harapan kami, 'Bersua di Jogja' dapat menjadi kegiatan festival musik yang dapat dinikmati setiap tahun nantinya, dengan konsep yang selalu segar dan menyenangkan serta mampu mendukung berkembangnya industri kreatif di Yogyakarta," tutur Yanuar.

Sementara itu, personel Ngatmombilung Andri Priyanta menyampaikan antusiasme ikut dalam "Bersua di Jogja" nanti, dan ingin turut mensukseskan festival yang dibuat untuk mengembalikan predikat baik Yogyakarta sebagai kota konser musik ini.

Boris yang juga personel Ngatmombilung menambahkan bahwa sangat antusias untuk bisa ikut menyemarakkan dan menghadirkan hal menarik dalam "Bersua di Jogja".

"Kami tetap konsisten dengan lagu-lagu patah hati, semoga bisa dinikmati dan sampai jumpa di Kridosono," katanya.