MotoGP: Pembalap Binder ingin balap cepat di putaran kedua

id Brad binder,motogp qatar,motogp portugal,motogp 2024,jack miller,red bull ktm,ktm,motogp

MotoGP: Pembalap Binder ingin balap cepat di putaran kedua

Pembalap Red Bull KTM Brad Binder saat merayakan podium posisi kedua pada balapan utama MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, Minggu (10/3/202). (ANTARA/HO/KTM)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull KTM Brad Binder bertekad untuk bisa tampil lebih cepat dan kompetitif pada putaran kedua dari MotoGP musim 2024, setelah mencatatkan posisi kedua pada Sprint dan balapan utama di Qatar, akhir pekan lalu.

“Sangat senang bisa menempati posisi kedua! Kami senang bisa memulai musim dengan cara ini, dan saya pikir, untuk bisa menang lagi (di putaran selanjutnya) hanya masalah waktu saja,” kata Binder, dikutip dari keterangan resmi tim, Selasa.

Adapun Binder hanya terpaut 1,329 detik dari juara MotoGP Qatar 2024 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail tersebut.

Menurut Binder, motor RC16 yang ia tunggangi selama pekan lalu bisa dibilang merupakan salah satu motor yang kuat dan “berada di level selanjutnya” pada grid musim ini.

“Motor saya kembali mencapai level berikutnya (di balapan utama MotoGP Qatar), bahkan setelah perbaikan yang kami sempat lakukan. Tim saya melakukan pekerjaan yang luar biasa, angkat topi untuk mereka!” ujar pembalap Afrika Selatan itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Binder bertekad untuk bisa lebih cepat di putaran kedua MotoGP 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024