MotoGP: Red Bull KTM rilis tampilan baru motor RC16 2024

id Brad binder,jack miller,red bull ktm,motogp 2024,motogp

MotoGP: Red Bull KTM rilis tampilan baru motor RC16 2024

Red Bul KTM siap umumkan tampilan baru motor RC16 untuk MotoGP 2024. (ANTARA/HO/Red Bull KTM Factory Racing)

Jakarta (ANTARA) - Tim balap Red Bull KTM siap mengumumkan tampilan baru dari motor RC16 2024 yang akan menjadi tunggangan Brad Binder dan Jack Miller untuk menghadapi MotoGP musim ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, tim dan pembalap akan mengungkapkan harapan dan ekspektasi baru mereka terkait konsep desain dan teknis motor pada Senin (12/2), tak lama setelah tim menyelesaikan uji coba MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, awal pekan ini.

Binder mengungkapkan, sesi uji coba yang berlangsung selama tiga hari di Sepang merupakan salah satu sesi tes pramusim terbaik yang pernah ia jalani.

“Kami masih belum menyatukan semuanya untuk melihat potensi penuh dari motor ini, namun kami telah mencoba banyak hal berbeda. Setelah kami mengevaluasinya nanti, baru kami akan menentukan posisi untuk langkah selanjutnya,” kata Binder.

Mengenai jalannya tes pramusim secara keseluruhan, pembalap asal Afrika Selatan itu mengatakan banyak fokus pada kombinasi dan mengaplikasikan mode menyerang demi mencapai catatan waktu yang diinginkan.

“Selain itu, kami membuat kemajuan di sisi elektronik dan pengereman mesin terasa lebih baik, begitu pula kontrol traksi. Secara umum kami membuat kemajuan yang baik dan orang-orang di pabrik dapat memahami lebih banyak tentang motor ini,” ujar Binder.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Red Bull KTM siap umumkan tampilan baru motor RC16 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024