MotoGP: Pembalap Binder belum terpuaskan

id brad binder,red bull ktm,jack miller,motogp qatar 2024,motogp qatar,motogp 2024,motogp

MotoGP: Pembalap Binder belum terpuaskan

Arsip foto - Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder memacu kecepatan pada sesi latihan bebas 2 MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull KTM Racing Factory Brad Binder mengatakan tidak ingin segera berpuas diri setelah meraih podium di balapan Sprint MotoGP Qatar, yang diadakan di Sirkuit Internasional Lusail, Sabtu (9/3).

Binder finis di urutan kedua, dan hanya terpaut 0,548 detik saja dari sang pemimpin balapan, Jorge Martin (Prima Pramac), pada balapan dengan total 11 lap tersebut.

“Selalu luar biasa bisa finis di podium, terutama pada balapan pertama. Saya berusaha keras pada balapan ini,” kata Binder, dikutip dari keterangan resmi KTM, Minggu.



Hasil Binder ini juga mewakili podium Sprint kedua berturut-turut baginya setelah finis di posisi yang sama pada balapan penutup MotoGP 2023 di Valencia.

Pembalap asal Afrika Selatan itu mengatakan, motor RC16 berakselerasi dengan baik, sehingga ia mampu memberikan tekanan kepada Martin sejak awal balapan Sprint MotoGP Qatar kali ini.

“Kecepatannya sangat kuat di lap pertama dan saya sangat terkesan dengan kemajuan yang kami peroleh saat masuk dan mengerem dengan RC16. Motornya berada di level yang berbeda, tapi kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata Binder.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Binder tak ingin segera berpuas diri usai podium Sprint MotoGP Qatar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024