MotoGP via gim pamer pengalaman balap baru

id motogp 2024,motogp24,gim,esports,game,motogp

MotoGP via gim pamer pengalaman balap baru

Visual dari gim resmi MotoGP, MotoGP24, yang akan dirilis pada Mei 2024. (ANTARA/HO/MotoGP)

Jakarta (ANTARA) - Kejuaraan MotoGP membawa pengalaman balap motor baru yang bisa dijajal oleh para penggemar melalui gim resmi bertajuk MotoGP24 yang tersedia di PlayStation 5 dan 4, Xbox X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam mulai 2 Mei 2024.

“Kami sangat gembira mengumumkan MotoGP24 dengan lebih banyak fitur baru untuk para penggemar,” kata Chief Commercial Officer sekaligus Pemegang Hak Komersial MotoGP Dorna Dan Rossomondo, dalam keterangan resmi MotoGP, Jumat.

Rossomondo mengatakan, gim terbaru ini memiliki lebih banyak pembaruan yang bertujuan untuk menjadikan gim sedekat dan semirip mungkin dengan olahraga balap motor kelas premier tersebut.

Terdapat beberapa fitur baru yang disematkan pada gim MotoGP24, seperti Riders Market dan Stewards, mode multiplayer baru, dan gameplay yang lebih baik dari edisi sebelumnya.

“Sebagai CEO, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam babak baru ini, yang untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise ini akan mencakup Riders Market, salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas kami,” ujar CEO Milestone Luisa Bixio.
 

Pada fitur Riders Market, para pemain gim bisa turut merasakan dinamika perubahan dalam bursa transfer pembalap yang pindah ke tim baru, seperti contohnya pada musim ini ada Marc Marquez yang pindah dari Honda ke Gresini.

Fitur ini juga memungkinkan pemain untuk memulai setiap musim baru dengan susunan pembalap yang berbeda, dengan mendapatkan kursi tim baru atau mempertahankan tempat mereka saat ini.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MotoGP hadirkan pengalaman balap baru melalui gim resmi MotoGP24
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024