Ederson dan De Bruyne tak bela City lawan Newcastle

id Manchester City,Pep Guardiola,Kevin De Bruyne,Ederson Moraes,Newcastle,Piala FA

Ederson dan De Bruyne tak bela City lawan Newcastle

Kiper Manchester City, Ederson Moraes. ANTARA/AFP/Paul Ellis/aa

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memastikan timnya akan tampil tanpa Ederson Moraes dan Kevin De Bruyne kontra Newcastle pada babak perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (17/3) dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Pep menjelaskan kedua pemain andalannya ini harus menepi sejenak dan tak bisa tampil menghadapi The Magpies karena cedera.
 
"Kevin belum siap. Dia sudah bermain di Anfield dengan beberapa masalah. Dia bermain bagus (di Anfield). Semua pemain punya masalah tapi keesokan harinya dia merasa tidak enak badan, lebih baik berhati-hati," jelas Pep.
 
"Eddie semakin membaik, mudah-mudahan setelah jeda internasional dia sudah siap. Besok pastinya (dia absen). Dia akan mendapat libur dua pekan, dia akan pulih, kita lihat saja bagaimana perasaannya. Semoga secepatnya," sambungnya.
 
Mengenai pertandingan menghadapi Newcastle, Pep menjelaskan ini menjadi keempat kalinya kedua tim bertemu pada musim ini dan Manchester City perlu mewaspadai beberapa aspek.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pep pastikan City tanpa Ederson dan De Bruyne kontra Newcastle