Stuart Collin kini tekuni hobi fotografi perjalanan

id Stuart Collin,Fotografi,Hobi,Travel photography,hobi fotografi,fotografer

Stuart Collin kini tekuni hobi fotografi perjalanan

Aktor Stuart Collin saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/3/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, aktor Stuart Collin kini fokus menekuni hobinya di bidang fotografi terutama seni fotografi perjalanan  dan fotografi jalanan.

"Sebenarnya kalau artis dan fotografer melonjak banget, maksudnya beda banget yang dulu di depan kamera, sekarang di belakang kamera. Sebenarnya kalau di dunia artis memang udah berhenti di 2018," kata Stuart Collin saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu.

Setelah berhenti berkarir di dunia akting, lanjutnya, Stuart Collin memutuskan untuk fokus mendalami hobinya di bidang fotografi kendati dia sudah menjalani hobi tersebut saat masih menjadi aktor.

"Bukan nyari duit di fotografi, aku sebagai travel photography enthusiast (peminat fotografi perjalanan) aja gitu," ujar Stuart Collin.



Stuart Collin menjelaskan, dalam sehari dia bisa mendapatkan paling sedikit 100 jepretan. Objek foto favoritnya adalah orang-orang yang menurutnya memiliki kisah menarik.

"Jadi, kayak kalau di luar negeri itu foto-foto orang aku suka banget, apalagi yang couple-couple (pasangan-pasangan) yang sudah tua itu, loh, yang kakek-nenek gitu aku suka banget foto kayak gitu," tutur dia.

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aktor Stuart Collin kini fokus menekuni hobi fotografi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024