Tim Pembela Prabowo-Gibran 'The Dream Team'

id Prabowo Gibran,PHPU,Mahkamah Konstitusi,Gerindra

Tim Pembela Prabowo-Gibran 'The Dream Team'

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/3/2024). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Tim Pembela Prabowo-Gibran sebagai tim impian (dream team) akan mengatasi gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 oleh tim hukum Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud yang disebutnya ecek-ecek.

"Ini dream team, bos! Gugatan ecek-ecek begitu ya pasti kami lahap gitu, lho!" kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Sebab, kata dia, Tim Pembela Prabowo-Gibran beranggotakan ahli hukum hingga pengacara andal dan kenamaan.

"Tim lawyer kita kan dream team, yang paling paham HTN (hukum tata negara) di Indonesia siapa selain Prof. Yusril Ihza Mahendra? The best lawyer HTN di Indonesia, gurunya guru ya, kan? Pengacara termahal siapa yang begini begini (gesture tunjukkan jari) Bang Hotman yang memenangkan perkara-perkara sulit. Ketuanya advokat, presidennya advokat se-Indonesia siapa? Bang Otto Hasibuan. Pengacara paling senior yang aktif siapa? Pak OC Kaligis," katanya.

Dia pun meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) pada akhirnya tak akan mengabulkan permohonan PHPU Pilpres 2024 yang diajukan tim hukum Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

"Sudah lah itu semua orang sudah mahfum lah ya bahwa insya Allah kami enggak takabur hakim konstitusi akan berpihak pada rakyat, bahwa rakyat sudah menerima pemilu ini, bahkan rakyat mensyukuri pemilu ini dan menghormati pemilu ini. Jadi enggak akan merubah hasil pemilu putusan MK ini," ucapnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Waketum Gerindra sebut Tim Pembela Prabowo-Gibran sebagai 'dream team'
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024