Artis Sahira Anjani turunkan berat badan demi lakoni film

id Sahira Anjani,glenn fredly the movie,uci adik glenn

Artis Sahira Anjani turunkan berat badan demi lakoni film

Aktris Sahira Anjani yang perankan Uci dalam Glenn Fredly The Movie saat menyambangi Wisma ANTARA B di Cikini, Jakarta, Selasa. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Sahira Anjani, yang memerankan karakter Uci dalam film "Glenn Fredly The Movie" mengungkapkan tantangan yang dihadapinya selama proses persiapan untuk peran tersebut, salah satunya adalah terkait dengan penampilan fisiknya untuk menurunkan berat badan.

"Sebenernya pas awal reading nanya sama Mas Lukman Sardi tentang badannya kak Uci segimana, perlu dikurisin tidak badanku dan katanya aman. Makan apa saja bisa berarti kan, sampe berapa hari kemudian dan reading terus mau makan, tiba-tiba asisten sutradara dateng ngasih tau soal badannya kak uci difoto kecil banget. Jadi harus nurunin berat badan," kata Sahira saat menyambangi Wisma ANTARA di Cikini, Jakarta, Selasa.

Tak sampai di situ, awalnya sulit bagi Sahira untuk mendapatkan gambaran tentang kepribadian Uci. Namun, dengan keberanian, ia mengirim pesan langsung kepada Uci dan mendapat respon yang ramah.



Bahkan, pertemuan langsung dengan Uci dan kedua orangtua dari penyanyi Almarhum Glenn Fredly, sehingga mendapat masukan tentang peran yang akan dimainkannya.

"Dari reading sampe dua hari sebelum syuting itu susah banget mau minta ketemu sama kak Uci. Jadi, abu abu, dia orangnya gimana. Hanya bisa lihat lewat instagram, instagram juga tidak ada unggahan cara ngomongnya dia seperti apa. Akhirnya menerka-nerka aja kayanya orangnya galak dan tegas, tapi kan kalau tidak ketemu langsung sama orangnya tidak akan tahu," ujar Sahira.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sahira Anjani siapkan peran Uci hingga turunkan berat badan