Girona permalukan Real Betis

id Girona,Real Betis,Liga Spanyol,Artem Dovbyk,Cristhian Stuani,Willian Jose,Atletico Madrid ,Celta Vigo

Girona permalukan Real Betis

Girona's Spanish forward #24 Cristian Portugues scores the opening goal during the Spanish league football match between Girona FC and CA Osasuna at the Montilivi stadium in Girona on March 9, 2024. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Drama lima gol mewarnai kemenangan Girona atas Real Betis dengan skor 3-2 pada pekan ke-30 Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, Minggu.

Kemenangan Girona hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Artem Dovbyk (2) dan Cristhian Stuani, sementara Real Betis sempat membalas lewat Willian Jose, demikian catatan Liga Spanyol.

Kemenangan ini mengokohkan Girona di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 65 poin dari 30 laga, sedangkan Real Betis masih tertahan di posisi ketujuh dengan 42 poin.

Secara statistik Girona lebih unggul dibandingkan Real Betis dengan mencatatkan total sembilan tendangan serta mencatatkan 57 persen penguasaan bola.

Pertandingan berjalan terbuka dari kedua tim dan Betis memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan Ayoze Perez yang masih menyamping dari gawang Girona.

Girona memiliki peluang emas untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena bek Betis Chadi Riad melakukan handsball di kotak terlarang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Drama lima gol warnai kemenangan Girona atas Real Betis