Genza Education sediakan solusi kampus terbaik melalui G-Advanced

id genza education,g-advanced

Genza Education sediakan solusi kampus terbaik melalui G-Advanced

Genza Education menyediakan layanan G-Advanced sebagai solusi cerdas bagi calon mahasiswa untuk mewujudkan impian kuliah di perguruan tinggi terbaik. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Gagal dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) bukanlah akhir dari segalanya. Genza Education, sebagai lembaga pendidikan non formal terdepan di Indonesia, menyediakan layanan G-Advanced sebagai solusi cerdas bagi calon mahasiswa untuk mewujudkan impian kuliah di perguruan tinggi terbaik.

GM Operation Genza Education Hari Nuryanto dalam rilisnya yang diterima di Yogyakarta, Senin, menyampaikan bahwa G-Advanced merupakan layanan unggulan dari Genza Education yang dirancang khusus dalam mempersiapkan diri secara maksimal untuk mengikuti berbagai seleksi masuk perguruan tinggi, seperti SNBP, UTBK-SNBT, Seleksi Mandiri, SPAN/UM PTKIN, Sekdin, dan TNI/Polri. 

"Dengan pendampingan berbasis POB (Prosedur Operasional Baku) yang disesuaikan dengan masing-masing jenis seleksi, setiap siswa akan dibimbing secara intensif agar benar-benar siap menghadapi proses seleksi hingga berhasil lolos ke kampus impian mereka," katanya.

Bagi peserta SNBP 2024 yang dinyatakan tidak lulus, mereka dapat mendaftar UTBK-SNBT hingga 5 April 2024 pukul 15.00 WIB. Hal ini merupakan mekanisme baru yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk tetap berjuang melalui UTBK-SNBT.

Jadwal dan Cara Mendaftar UTBK-SNBT 2024

Berikut adalah jadwal pendaftaran UTBK-SNBT 2024 untuk peserta SNBP:
- Pendaftaran UTBK-SNBT: 26 Maret pukul 15.00 WIB - 5 April 2024 pukul 15.00 WIB
- Pelaksanaan UTBK gelombang 1: 30 April dan 2-7 Mei 2024
- Pelaksanaan UTBK gelombang 2: 14-20 Mei 2024
- Pengumuman hasil SNBT: 13 Juni 2024
- Masa unduh sertifikat UTBK: 17 Juni-31 Juli 2024

Untuk mendaftar UTBK-SNBT 2024, peserta perlu mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka Portal SNPMB dan login menggunakan akun SNPMB yang telah diregistrasi sebelumnya.
2. Isi dan lengkapi biodata, unggah pas foto berwarna terbaru, dan verifikasi biodata seluruhnya.
3. Pilih program studi yang diinginkan, dengan maksimal 4 program studi yang dapat dipilih.
4. Peserta yang memilih program studi seni dan olahraga wajib mengunggah portofolio sesuai ketentuan.
5. Pilih pusat UTBK yang dekat dengan tempat tinggal.
6. Lakukan pembayaran UTBK-SNBT 2024 sebesar Rp 200 ribu sesuai dengan kode pembayaran yang diberikan.
7. Unduh kartu peserta UTBK-SNBT untuk dibawa saat pelaksanaan ujian dan daftar ulang.

Genza Education siap membantu setiap calon mahasiswa meraih impian pendidikan mereka. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan G-Advanced sekarang juga dan persiapkan dirimu untuk sukses dalam seleksi masuk perguruan tinggi.

Genza Education menawarkan pengalaman terbaik dalam persiapan UTBK-SNBT. Dapatkan kesempatan mengikuti 3 kali uji coba G-Tryout UTBK di G-Center terdekat. Setelah uji coba, peserta akan menerima G-Report yang memberikan analisis mendalam tentang capaian belajar, profil kekuatan, area perbaikan, dan aspek penting lainnya terkait persiapan UTBK-SNBT.

Bersama G-Advanced dari Genza Education, siswa diharapkan dapat meraih kesuksesan di kampus impian melalui persiapan yang matang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Untuk informasi lebih detail tentang G-Advanced silahkan kunjungi website resmi genzaeducation.com atau  menghubungi Center Genza Education terdekat.