STY memperkuat kekompakan Timnas U-23 uji coba di Dubai

id timnas indonesia,timnas u-23 indonesia,persiapan indonsia hadapi piala asia,piala asia u-23 2024,uji coba timnas indones

STY memperkuat kekompakan Timnas U-23 uji coba di Dubai

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemain dalam sesi latihan menyambut laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (3/4/2024). (ANTARA/HO-Dok. PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia Shin Tae-yong (SYT) fokus memperkuat kekompakan timnas dalam sesi latihan dan laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Para pemain berbeda-beda taktik, setiap tim dan warnanya pun berbeda. Sebenarnya pekerjaan rumahnya adalah itu harus dijadikan satu, menjadi kompak. Dan fokus juga di situ apakah kita ini bisa menjadi satu dalam tim," ujar Shin Tae-Yong seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Rabu.

Tim U-23 Indonesia telah tiba di Dubai pada Selasa (2/4) dini hari dan telah menjalani latihan pada petang hari di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC Dubai.

STY mengatakan latihan perdana berlangsung lancar dengan kondisi pemain yang baik didukung cuaca yang baik pula.

Selama di Dubai, UAE, timnas dua laga uji coba tertutup melawan Arab Saudi pada 5 April dan Uni Emirat Arab pada 8 April.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, timnas akan fokus dahulu untuk kedua pertandingan tersebut dan fokus selanjutnya untuk pertandingan perdana melawan Qatar pada Piala Asia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: STY fokus perkuat kekompakan Timnas U-23 pada uji coba di Dubai
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024