Rekomendasi film temani perjalanan mudik, tonton Disney+

id Disney+,mudik lebaran,film pilihan, rekomendasi tontonan

Rekomendasi film temani perjalanan mudik, tonton Disney+

Cuplikan adegan dalam film Marvel Studios’ “The Marvels”. (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Menonton film dan serial menjadi salah satu kegiatan yang cocok dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan saat menempuh perjalanan jauh ke kampung halaman di masa mudik lebaran.

Berikut rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar sebagai teman selama perjalanan mudik, dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Jumat.

Kisah keluarga yang menyentuh hati

Cerita keluarga Ssangmun-dong dalam “Reply 1988” masih menjadi salah satu serial Korea terfavorit di layanan pemutaran film tersebut. Serial sepanjang 20 episode ini mengikuti kisah pahit, manis, haru hingga kocaknya persahabatan 5 orang tetangga serta hubungan di keluarga mereka.



Aksi laga seru

Genre aksi (action) juga bisa menjadi pilihan seru untuk menemani perjalanan mudik Anda. Seperti serial aksi Korea “The Worst of Evil”, tentang detektif Park Junmo, di mana ia menyusup ke dalam geng berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru dan menjatuhkan mereka dari dalam. 



Perjalanan epik pahlawan super

Untuk tontonan film pahlawan super (super hero) bisa dengan menyaksikan Marvel Studios’ “The Marvels”, mengikuti kisah Captain Marvel yang harus bekerja sama dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau untuk menyelamatkan semesta.



Cerita petualangan menarik

Penggemar kisah petualangan dapat menyaksikan serial “Percy Jackson and the Olympians”, menceritakan perjalanan Percy Jackson, Grover, dan Annabeth dalam mencari Lightning Bolt untuk mencegah perang antar dewa Olympus.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Disney+ bagikan rekomendasi tontonan untuk menemani perjalanan mudik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024