Disney rilis proyek baru berbagai wahana-atraksi hiburan

id Disney,Taman hiburan Disney,Josh D'Amaro,D23

Disney rilis proyek baru berbagai wahana-atraksi hiburan

Logo Disney. (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Pada ajang D23: The Ultimate Disney Fan Event, Disney Experiences Chairman Josh D’Amaro mengumumkan sejumlah proyek baru  untuk berbagai wahana dan atraksi hiburan yang meliputi taman hiburan Disney, kapal pesiar, dan lainnya, termasuk kolaborasi bersama Epic Games.

“Disney Experiences sedang memulai arah percepatan pertumbuhan dan inovasi yang ambisius,” ungkap D'Amaro dalam keterangan resminya, Selasa.

“Dengan begitu banyak kisah Disney yang hebat untuk diceritakan, kami bersemangat untuk mewujudkan sejumlah proyek baru yang belum pernah ada sebelumnya dalam waktu dekat, baik itu di taman hiburan kami, di kapal pesiar kami, atau melalui kemitraan kami bersama Epic Games di ruang digital,” imbuhnya.



Proyek baru yang diumumkan Disney baru-baru ini yakni mereka akan menghadirkan empat kapal pesiar baru serta detail mengenai enam taman bermain dan area rekreasi bertema film-film Disney seperti "Monsters, Inc.", "Cars", "Indiana Jones", "Encanto", "Avatar", "The Lion King", dan Disney Villains klasik.


D'Amaro juga mengumumkan proyek 14 atraksi baru yang menampilkan beragam cerita-cerita kartun Disney dan lainnya, seperti The Avengers, Spider-Man, serta atraksi ride-through pertama yang bertema Coco di taman hiburan Disney California Adventure di Disneyland Resort,

Sedangkan untuk kolaborasi dengan Epic Games, Disney mengumumkan akan meluncurkan karakter dan skin baru yang akan segera hadir di gim "Fortnite" yang meliputi karakter Disney Villains hingga The Incredibles dan The Mandalorian.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Disney umumkan proyek baru untuk berbagai wahana dan atraksi hiburan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024