Motoris dan tim SPBU diterjunkan di jalur "contraflow"

id PERTAMINA,MOTORIS,SPBU,KM 57,TOL JAKARTA-CIKAMPEK,BBM

Motoris dan tim SPBU diterjunkan di jalur "contraflow"

Ilustrasi - Tim SPBU Pertamina membawa galon BBM dengan pengawalan aparat. ANTARA/HO-Pertamina Patra Niaga

Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga memasok kebutuhan untuk sejumlah kendaraan yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat arus balik di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek di sekitar KM 57 arah Jakarta.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan Pertamina memasok kebutuhan BBM tersebut menggunakan motoris hingga tim stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang membawa galon BBM.

"Tim Pertamina Patra Niaga turun langsung, tidak hanya motoris, tetapi juga tim SPBU membawa galon BBM dengan pengawalan aparat," kata Irto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (15/4).

Pertamina pun mengimbau pengendara untuk memastikan BBM terpenuhi selama arus balik, sehingga perjalanan kembali ke rumah bisa lancar dan cepat.

Untuk diketahui, Pertamina siap menjaga pasokan energi melalui Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 yang bertugas mulai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertamina terjunkan motoris hingga tim SPBU di jalur contraflow KM 57
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024