Ketum PSSI perpanjang kontrak STY untuk timnas hingga 2027

id kontrak shin tae-yong,kontrak sty diperpanjang,pelatih timnas indonesia shin tae-yong,erick thohir perpanjang kontrak st

Ketum PSSI perpanjang kontrak STY untuk timnas hingga 2027

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) saling berjabatan tangan dalam sebuah kesempatan makan bersama yang diunggah oleh Erick Thohir melalui akun instagram pribadinya pada Kamis (25/4/2024). (ANTARA/HO-Akun instagram @erickthohir)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir mengatakan dirinya bersama pelatih Shin Tae-yong (STY) sepakat melanjutkan kerja sama untuk tim nasional Indonesia hingga 2027.

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," ujar Erick melalui unggahan di akun instagram pribadi: @erickthohir seperti dikutip di Jakarta, Kamis.

Kontrak STY sebelumnya berakhir pada Desember 2023. PSSI lalu memperpanjang kontrak jangka pendek untuk pelatih asal Korea Selatan itu selama enam bulan dengan target meloloskan dua timnas, timnas senior dan timnas U-23 ke babak gugur Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024 yang dua-duanya dimainkan di Qatar.

Sebelumnya, Erick Thohir memberikan sinyal positif akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih STY setelah pelatih 53 tahun itu memenuhi target yang diberikan PSSI.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir lanjutkan kerja sama dengan STY untuk timnas hingga 2027
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024