Kasus mayat di koper, pembunuh sempat masuk hotel bersama

id Polda Metro Jaya,Mayat dalam koper,Bekasi

Kasus mayat di koper, pembunuh sempat masuk hotel bersama

Tangkapan layar rekaman CCTV saat terduga pelaku berinisial AARN (baju hitam) bersama RM (baju pink) memasuki hotel. ANTARA/HO-Dokumentasi Prbadi

Jakarta (ANTARA) -
Terduga pelaku dalam kasus mayat di dalam koper berinisial AARN, diketahui sempat berada di hotel bersama korban berinisial RM (50), yang jenazahnya ditemukan dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).
 
Hal tersebut terungkap berdasarkan video rekaman yang diterima oleh ANTARA pada Rabu. Di dalam video berdurasi 51 detik tersebut, terlihat korban mengenakan baju berwarna pink dengan celana warna hitam dan membawa tas.
 
Sedangkan, terduga pelaku AARN mengenakan baju dan celana berwarna hitam. Berdasarkan video rekaman CCTV, mereka memasuki kamar hotel pada Rabu (24/4) pukul 9.51 WIB.
 
Kemudian terlihat pelaku keluar dari kamar hotel pada pukul 18.40 sambil membawa koper berwarna hitam yang diketahui koper tersebut ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kasus mayat dalam koper, pelaku sempat masuk hotel bersama