Bellingham ganggu Harry Kane saat ingin eksekusi penalti

id Liga Champions, Harry Kane, Jude Bellingham,Madrid vs Muenchen

Bellingham ganggu Harry Kane saat ingin eksekusi penalti

Striker Bayern Muenchen Harry Kane mengeksekusi tendangan penalti dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid CF di Muenchen, Jerman, pada 30 April 2024. ANTARA/AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

Jakarta (ANTARA) - Striker Bayern Muenchen Harry Kane mengungkapkan bahwa rekan mainnya dalam timnas Inggris yang juga gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, berusaha mengganggu konsentrasinya saat akan mengeksuksi tendangan penalti dalam laga semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari tadi yang berakhir imbang 2-2.

Saat Kane berdiri di depan titik 12 pas, Bellingham menghampiri kapten timnas Inggris itu dan kemudian berbisik di telinga sang kapten.

"Saat itu saya tak tahu apa yang dia katakan. Saya lalu berbicara dengannya setelah itu dan dia bilang kepada saya 'Saya tahu kamu akan (mengarahkan bola ) ke kiri", kata Kane seperti dikutip AFP pada Rabu.

Kane berhasil mengeksekusi tendangan penalti setelah mengecoh kiper Andriy Lunin guna membawa Bayer memimpin 2-1. Madrid juga mencetak gol dari tendangan penalti yang dieksekusi Vinicius Junior sehingga berhasil menyamakan kedudukan.

"Dia berusaha memberi tahu kiper (Real)," sambung Kane. "Di lapangan saya tak tahu (apa yang dia katakan). Saya sadar dia ada di sana, tapi saya tak begitu tahu apa yang dia katakan."


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bellingham sempat ganggu Kane saat akan eksekusi penalti
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024