Jokowi: Semangat majukan pendidikan Indonesia terus berkobar

id Presiden Joko Widodo, Hari Pendidikan Nasional,hardiiknas

Jokowi: Semangat majukan pendidikan Indonesia terus berkobar

PresidenJoko Widodo (tengah) bersama Penjabat Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi (kedua kanan) menekan tombol saat meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, NTB, Kamis (2/5/2024). Presiden Jokowi meresmikan pembangunan Inpres Jalan Daerah (IJD) Lembar Sekotong - Pelangan segmen Lembar - Gili Mas (Lombok), Polamata-Jelenga (Sumbawa Barat), Sabedo Dalam - Bukit Planing, Lenangguar - Teladan (Sumabawa), Wilamaci - Karumbu - Sape (Bima) dengan total panjang 40,63 km dan berbiaya Rp211,84 miliar. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/tom)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengharapkan semangat semua pihak dalam memajukan pendidikan terus berkobar dalam setiap inisiatif yang dikembangkan.

Harapan itu disampaikan Presiden melalui akun media sosial Instagram @jokowi, yang dipantau di Jakarta, Kamis, bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2024.

“Semoga semangat memajukan pendidikan terus berkobar dalam setiap inisiatif dan teknologi yang kita kembangkan,” kata Jokowi.

Presiden menyampaikan bahwa dari zaman Ki Hajar Dewantara hingga era digital saat ini pendidikan terus berkembang dan adaptif. Ia mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh rakyat Indonesia.
 

“Selamat Hari Pendidikan Nasional,” ujar Presiden

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden harap semangat memajukan pendidikan terus berkobar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024