Prabowo- Presiden UEA bahas kerja sama bidang pertahanan

id Presiden UEA ,Prabowo Subianto ,Presiden RI ,Menahan RI,Mohammed bin Zayed

Prabowo- Presiden UEA bahas kerja sama bidang pertahanan

Menhan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) bertemu dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan atau MBZ (kanan), di Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/5/2024). (ANTARA/Ho-Humas Menhan)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih RI Prabowo Subianto membahas kerja sama di bidang pertahanan saat bertemu dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan atau MBZ, di Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/5).

"Hubungan Indonesia dan UEA dapat terus berkembang dan tumbuh sesuai dengan ambisi kedua negara dalam memperkuat kerja sama di berbagai bidang, termasuk pertahanan,” kata Prabowo saat bertemu MBZ dalam siaran pers resmi Menhan, Selasa.

Kerja sama di bidang pertahanan ini bisa meliputi latihan perang bersama, pendidikan pertukaran prajurit hingga saling belajar tentang teknologi alutsista masing-masing negara.

Selain membahas soal kerja sama di bidang pertahanan, Prabowo dan MBZ juga bertukar pandangan tentang sejumlah isu regional dan internasional yang menjadi kepentingan bersama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo bahas kerja sama di bidang pertahanan dengan presiden UEA 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024