Performa Pembalap Leclerc meningkat usai ngebut di Monako

id charles leclerc,ferrari,f1,f1 2024,fred vasseur,Gp monako 2024,gp monaco 2024

Performa Pembalap Leclerc meningkat usai ngebut di Monako

Pembalap Ferrari asal Monegasque Charles Leclerc berkompetisi pada sesi kualifikasi Grand Prix Formula Satu Emilia Romagna di trek balap Autodromo Enzo e Dino Ferrari di Imola pada 18 Mei 2024. ANTARA/AFP/Gabriel Bouys/pri.

Jakarta (ANTARA) - Bos sekaligus Manajer Umum Ferrari Fred Vasseur mengatakan pihaknya yakin bahwa pembalap utamanya, Charles Leclerc, akan menemukan adanya peningkatan performa setelah kemenangan kandangnya di Grand Prix Monako, akhir pekan lalu.

“Ia sepertinya memiliki semacam beban di pundaknya selama bertahun-tahun tentang kemenangan di Monako. Tidak diragukan lagi dia berada di bawah tekanan dengan hal ini,” ungkap Vasseur, dikutip dari laman resmi Formula 1, Selasa.

“Namun, ini bukan hanya tentang Monako, saya pikir mungkin karena kepercayaan dirinya dan pendekatan yang dia lakukan di semua ajang lainnya, Charles pasti akan mengambil langkah maju,” ujarnya.

Adapun Vasseur memuji cara Leclerc menangani tekanan saat berkompetisi di balapan kandangnya.
 

Leclerc tampak dalam performa yang baik ketika sesi latihan pembukaan dimulai pada  Jumat (24/5), sebelum memuncaki catatan waktu pada latihan kedua dan ketiga serta meraih pole dan terus memimpin jalannya balapan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ferrari yakin Leclerc akan temukan peningkatan performa setelah Monako
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024