Hansi Flick pelatih anyar Barcelona

id Hansi Flick,Barcelona,Liga Spanyol,Joan Laporta,Bayern Muenchen,Timnas Jerman

Hansi Flick pelatih anyar Barcelona

Pelatih timnas Jerman Hansi Flick bersama pelatih timnas Kosta Rika Luis Fernando Suarez (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Barcelona resmi mengumumkan Hansi Flick sebagai pelatih anyar menangani Blaugrana menggantikan Xavi Hernandez yang pekan lalu diberhentikan.
 
Dikutip dari pernyataan resmi klub, Selasa, Hansi Flick sudah menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2026 mendatang ditemani presiden klub Joan Laporta.
 
Usai resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Barcelona, Hansi Flick mengaku merasa terhormat bisa menangani tim sekelas Blaugrana dan berterima kasih kepada semua pihak yang mewujudkan hal ini terjadi.
 
"Pertama-tama ini adalah klub yang luar biasa. Ketika saya di sini, saya merasakan hal yang luar biasa. Semua orang yang ada di klub berusaha memberikan yang terbaik untuk klub ini," ungkap Flick.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona)

 
Pelatih asal Jerman itu menambahkan, filosofi yang dianut oleh Barcelona serupa dengan yang ia miliki seperti penguasaan bola dan sepak bola menyerang.
 
Mengenai pergerakan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang, Flick mengakui siap menerima tantangan bahwa Barcelona tengah dalam situasi finansial kurang baik dan sudah mengetahui langkah pertama yang perlu dilakukan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barcelona umumkan Hansi Flick sebagai pelatih anyar