Mats Hummels tolak tawaran bergabung di MLS dan Arab Saudi

id Mats Hummels, Bundesliga, Borussia Dortmund, AC Milan,Liga Jerman

Mats Hummels tolak tawaran bergabung di MLS dan Arab Saudi

Bek Dortmund Mats Hummels menyundul bola melewati kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Parc des Princes Paris, 7 Mei 2024. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Mats Hummels dikabarkan menolak tawaran klub dari Major League Soccer (MLS) dan Arab Saudi untuk bergabung dengan AC Milan bila dia memutuskan cabut dari Borussia Dortmund di akhir musim ini, demikian laporan dari Sky Sport.

Menurut laporan tersebut, bek asal Jerman itu kemungkinan besar akan menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya habis di musim panas ini.
 
"Sang pemain lebih memilih untuk tetap bermain di Eropa bila dia pergi (dari Dortmund). Saat ini, AC Milan menjadi klub terdepan yang akan merekrut bek berusia 35 tahun tersebut," lanjut Sky Sport pada Sabtu.
 
Eks pemain Bayern Muenchen itu diperkirakan angkat kaki dari Signal-Iduna Park karena tidak akur dengan pelatih Dortmund saat ini, Edin Terzic.
 
Hummels diketahui telah mengkritik taktik sang pelatih jelang final Liga Champions melawan Real Madrid.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hummels tolak tawaran main di MLS dan Arab Saudi untuk gabung AC Milan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024