Buruan tunggangi All New Honda BeAT terbaru hanya Rp18 juta

id honda beat,honda beat 2024,honda beat baru,honda beat deluxe,honda,ahm

Buruan tunggangi All New Honda BeAT terbaru hanya Rp18 juta

All New Honda BeAT Street dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT seri terbaru yang disegarkan dengan desain dan fitur keamanan baru.

“Kami menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi pada peluncuran All New Honda BeAT Series di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin.

Desain dari skuter matic entry level AHM ini dirancang tetap compact dan ramping dengan lekukan terbaru yang menonjolkan kesan sporty.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain dari model sebelumnya juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya,” kata Mitsuishi.

All New Honda BeAT Deluxe dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

All New Honda BeAT Series dilengkapi berbagai fitur baru, beberapa di antaranya smart key (kunci pintar) dan alarm untuk menambah keamanan sepeda motor.

Model baru ini juga telah mengaplikasikan Power Charger untuk mengisi daya ponsel atau elektronik lainnya, serta indikator aki.

All New Honda BeAT juga diklaim memiliki teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui ACG Starter.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHM luncurkan All New Honda BeAT terbaru, harga mulai Rp18 juta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024