Peringati Idul Adha 1445 H, Grab dan OVO sumbang empat sapi limosin dan puluhan kambing

id grab,ovo,idul adha

Peringati Idul Adha 1445 H, Grab dan OVO sumbang empat sapi limosin dan puluhan kambing

Grab dan OVO sumbang empat sapi limosin dan puluhan kambing dalam rangka memperingati Idul Adha 1445 H (ANTARA/HO-Grab)

Yogyakarta (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan Mitra Pengemudi di berbagai wilayah Indonesia.

Hewan kurban untuk wilayah Jakarta diserahkan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal dengan masjid Gus Dur, di Jakarta Selatan, Rabu (12/6). 

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan untuk masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta serta kepada Mitra Pengemudi di 25 kota, di antaranya Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pemberian kambing kepada Mitra Pengemudi merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam melayani pelanggan.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur tahun ini dapat kembali berbagi dengan sesama, sebagaimana Idul Adha mengajarkan kepedulian dan saling membantu dalam kebaikan.

"Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan Mitra Pengemudi di seluruh Indonesia. Semoga membawa berkah bagi kita semua," tuturnya.